Tur Wisata Orang Tajir Seharga Satu Miliar

Pertama kali meluncurkan program tur mewah berkeliling dunia dengan jet pribadi senilai 105.000 Dolar AS, konglomerat Geoffrey Kent merasa bingung untuk memasarkannya.

Tak disangka, tiket mewah tur wisata yang agendanya mencakup pesta di Amazon, menikmati spa di Samoa, dan penelusuran alam liar di Masai Mara itu habis terjual kurang dari satu bulan. Yang lebih menakjubkan, ada yang bersedia menjadi daftar tunggu sebanyak 50 orang demi menikmati 26 hari tur wisata itu.

“Sekarang ini ada banyak orang tajir yang memiliki uang untuk tur wisata keliling dunia,” kata Kent. “Mereka itu berlimpah duit, namun sedikit bisa meluangkan waktu. Sehingga tur semacam ini cocok dan disukai oleh mereka.”

Sebagaimana dilansir Bloomberg, sekarang ini ternyata banyak berkembang agen liburan super mewah. Menurut para agen, orang-orang kaya itu menginginkan pengalaman yang istimewa yang melebihi standar hidup sehari-hari mereka.

Sajian sebulan menikmati perjalanan dengan jet pribadi khusus, menghampiri negara eksotis untuk menikmati hidangan spesial dan hotelnya, sungguh diminati orang berkantong super tebal itu.

“Mereka rela mengalokasikan budget khusus untuk sebuah pengalaman ekslusif,” kata Lynn Cutter, dari National Geographic Travel.

Sumber: Plasadana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *