Simak Cara Dua Gadis Kreatif Ini Meraup Keuntungan Miliaran Rupiah

Sekarang Anda tidak perlu lagi mengalami kebingungan ketika berbelanja. Hal ini dikarenakan ada konsep berbelanja yang baru. Basha Market yang dibuat oleh Devina Sugono dan Christie Erin Harsono ini memberikan konsep berbelanja yang menyenangkan. Mereka membuat bazar dengan mengumpulkan semua industri kreatif untuk menjajakan dagangannya pada satu tempat sesuai dengan konsep yang unik dan menarik. Lewat bazar seperti ini, mereka berdua dapat meraup untung hingga miliaran rupiah. Berikut ini wawancara dengan mereka berdua.

Wajib Baca: Tips Menjalankan Bisnis Event Organizer

Apa sih yang melatar belakangi untuk membuat Basha Market?

Ide untuk membuat Basha Market ada ketika banyak orang yang mengeluh setelah mereka belanja. Kebanyakan mereka adalah teman dekat, keluarga sampai teman-teman yang baru kenal mengatakan kalau dirinya kecewa sesudah berbelanja. Karena, mereka tidak mendapatkan barang sesuai dengan yang diharapkannya. Berbeda ketika mereka berbelanja online, berbelanja online mereka banyak menemukan barang-barang yang sesuai dengan kebutuhannya. Dari kondisi itu akhirnya muncul sebuah ide untuk membuat bazar yang mempertemukan pelaku industri kreatif dengan konsumen secara langsung dalam satu event.

Apa tantangannya ketika pertama kali membuat bazar?

Banyak yang meragukan kami berdua. Terlebih, bazar yang diusungnya hanya menjajakan barang dagangan pelaku industri kreatif. Industri kreatif belum dikenal banyak orang, tidak seperti industri otomotif, telekomunikasi atau fashion yang memiliki target pasar tersendiri.

Dua Cara Ide Bisnis Gila Terbaru Berbasis Internet

Bisa dijelaskan lebih detail konsep uniknya seperti apa?

Konsep bazar tematik bukanlah hal yang baru di Indonesia. Dalam setiap event yang diselenggarakan, Basha Market tampil dengan photo booth dan photo wall dan juga ilustrasi yang menakjubkan sesuai dengan tema yang diusung. Kami mau membawa pengunjung merasakan dunia yang baru dan menyenangkan meski sesaat. Lewat konsep hyperspace, pengunjung diberi kesempatan untuk menjelajahi ruang yang luas seperti galaksi ketika berkunjung ke Basha Market.

Pelaku industri kreatif seperti apa yang tergabung ke Basha Market?

Basha Market adalah platform utama untuk para pengusaha muda berbakat untuk menjangkau konsumen melalui acara menarik yang tidak hanya melayani fashion, kuliner dan gaya hidup. Selain itu Basha Market menjadi tempat untuk komunitas lokal yang berbakat dan beragam di Indonesia untuk menunjukkan potensi yang mereka miliki. Sebagai kota dengan perekonomian kedua terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki pasar industri kreatif yang besar.

Profil Djoko Susanto Alfamart – Raja Mini Market di Indonesia

Apa yang bisa disampaikan terkait Basha Market?

Basha Market memberikan konsep one-stop event untuk teman, pasangan dan keluarga untuk berbelanja, makan, nongkrong dan mengapresiasi berbagai macam talenta lokal di bidang industri kreatif. Jika masyarakat ingin mengetahui atau mungkin ingin mendapatkan berbagai barang yang unik dan menarik jangan lewatkan event Basha Market. Pasalnya, banyak sekali barang-barang kebutuhan konsumen mulai dari fashion, kuliner dan gaya hidup yang dijual dan dijamin tidak akan mengecewakan konsumen. Para pelaku industri kreatif juga akan lebih mudah untuk menjangkau konsumen secara langsung. Selamat berbelanja dan menikmati event Basha Market.

Baca Artikel Tentang Bagaimana Cara Memulai Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *