Profil Edwin Soeryadjaya | OrangTerkayaIndonesia.com

Seorang bernama Edwin Soeryadjaya merupakan salah satu orang Indonesia yang cukup terkenal sebagai pengusaha sukses bahkan bisa dikatakan super sukses. Bagaimana tidak? Dia mampu mengantongi sebuah penghargaan sebagain Indonesian Entrepeneur of the Year pada tahun 2010. Bahkan pengumuman anugrah penghargaan tersebut diumumkan oleh Chief Executive Officer Ernst and Young Giuseppe Nicolosi. Peranan Edwin sebagai chairman di Saratoga Group sangatlah besar. Sebagai pendiri Saratoga Investama Sedaya, beliau mampu menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta dalam waktu singkat. Perusahaan Sarotaga Investama Sedaya sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi yang cukup mempunyai nama di Indonesia.

Sebagai anak dari pengusaha terkenal, William Soeryadjaya, Edwin mulai tumbuh dengan bakat berbisnis seperti ayahnya. Dia bahkan mendirikan sebuah perusahaan bernama Saratoga Capital pada tahun 1998 bersama dengan Sandiaga Uno. Sebagai anak ke dua dari William rupanya Edwin cukup terampil dalam mengembangkan kemampuannya sebagai pebisnis tepat seperti ayahnya. Pada tahun 2004 dia memiliki jabatan sebagai Presiden Komisaris untuk PT Adaro Energy TBK yang disebut dengan PT Padang Kurnia yang sekarang ini menjadi perusahaan yang memproduksi batu bara dengan rating terbesar ke dua di Indonesia yang dianggap berperan penting untuk stok batu  bara untuk pasar di Indonesia.

Kemampuan Edwin dalam mengelola perusahaan tidak lepas dari usaha kerasnya yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun. Meskipun ayahnya adalah pengusaha terkenal namun dia tidak segan untuk belajar keras untuk memiliki kemampuan yang sama dan bahkan lebih baik dari ayahnya. Berbekal dari keinginan kuat itulah akhirnya dia menunjukkan hasil yang sangat signifikan dari waktu ke waktu tentang kemampuannya dalam mengelola bisnis nya. Hal itu pula yang menjadikannya sebagai penguasaha yang cukup memiliki nama di Indonesia. Penghargaan Ernst and Young Entrepreneur of the Year juga merupakan penghargaan di bidang bisnis yang sangat bergengsi di Indonesia yang sudah berstandar internasional. Jadi, para finalis yang dapat masuk ke nominasi penghargaan ini adalah mereka-mereka yang sudah memiliki kualifikasi tingggi sebagai pengusaha yang ditunjukkan dengan eksistensi mereka serta peranan mereka yang menonjol dalam dunia bisnis.

Dengan munculnya Edwin sebagai juara utama menjadi bukti keberhasilan Edwin yang sudah diakui di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini membuktikan kemampuan Edwin yang sangat cemerlang di bidang bisnis yang membuat namanya semakin melambung diantara pebisnis-pebisnis di Indonesia. Dalam berbisnis Edwin mampu memegang erat etika dalam bisnis yang menjadikannya sebagai pebisnis yang tangguh dan mampu membaca segala situasi dengan sangat baik. Dengan kemampuannya dalam mengelola bisnis dia mampu menghasilkan penghasilan yang sangat tinggi tiap bulan sehingga menjadikannya sebagai pengusaha yang kaya raya dan banyak dikenal oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *